Minggu, 21 September 2008

sms temen-temen selama sahur (1)

1. Tiap pagi adalah kesempatan baru dari Allah. Sadar bahwa kita meminjam 1 kali lagi hidup dari Nya, jadi jangan sia-siakan pagi. Ucapkanlah terima kasih pada Nya. (tsany)

2. Terkadang tuhan menghilangkan sekejap matahari, lalu menurunkan petir dan guntur. Puas kita menangis mencari di mana matahari, Rupa-rupanya Allah ingin menghadirkan pelangi bagi kita. (tantra, udh diedit lg).

3. Hari-hari Ramadan telah kita lewati. Suka tidak suka, siap tidak siap, sungguh-sungguh atau tidak, Ramadan akan terus berlalu. Mari kita segera PKS (Perbaiki Kembali Semangat) bertekad untuk menjadi PKS ( Pribadi Kembali Suci) hingga Ramadan bisa mendidik kita menjadi umat yang PKS (Peduli Kepada Sesama). Mudah-mudahan Allah akan PKS (Pertemukan kita di Surga). Selamat Beribadah ... PKS DELAPAN ( Please Keep Spirit DEngan LuAPan imAN!) Allahu Akbar!
(Teh Arlina).

4. Hiasilah tidur dengan tetesan air wudhu. Lelapkan mata dengan alunan dzikrullah. Selimutkan diri dengan kalimat syahadat. Alaskan tidur dengan sepotong do'a. Awali hari dengan tahajud. (Ahmad).

5. Kita akan mendapatkan 5 hal melalui 5 jalan :
- Berkah rejeki akan diperoleh melalui shalat dhuha
- Cahaya dalam kubur melalui shalat tahajud
- Kemudahan dalam menjawab pertanyaan munkar dan nakir melalui baca Al-qur'an
- Kemudahan melintasi siratal mustakim melalui puasa dan sedekah
- Mendapatkan perlindungan ARSY ILLAHI pada hari hisab melalui dzikir
Mari kita amalkan .... (teh eva, temen tetehku)
6. Tiga perkara yang membinasakan : Bakhil yang ditaati, hawa nafsu yang diikuti dan kekaguman seseorang terhadap dirinya sendiri (H.RAth Thabrani)

7. Ya Allah, aku titipkan semangat dan senyum untuk saudara2ku agar ukhuwah ini tetap terjalin. Lindungilah ia dengan Cinta dan Hidayah Mu, agar ia selalu terjaga dan istiqomah (t'neni, t'arlina, t'eva, tsany)

8. Pulang ke kampung "JANNAH" yuk... pake mobil "JIHAD", yang bensinin "ISTIQOMAH", supirnya "IKHLAS", lewat jalan "IMAN". Selalu bawa peta "AL-QUR'AN" dan "SUNNAH"dan bekal "TAKWA". Sampe ketemu di sana ya .... (T'Hani)

9. Cukup Allah saja yang memperhatikan kita sehingga tanpa sadar setiap kejadian menjadi teguran atas kemalasan kita. Karena terkadang perhatian manusia menghanyutkan perasaan. Saudaraku, semoga kita menjadi pribadi yang bermakna : pribadi yang saat bergaul dia bisa menyemangati yang lain dan di saat sendiri ia mampu tuk menjadi dirinya sendiri. Jadi, bukan hanya bagaimana kita mendengarkan namun juga bagaimana kita mengerti .... (t'eva)

10. Ya Allah, tutuplah akhir hidup kami dengan kebahagiaan, buktikan pengharapan kami dengan penambahan nikmat, sertakanlah pada pagi dan petang kami dengan kesehatan, jadikanlah Rahmat- MU sebagai tempat kami kembali, curahkanlah ampunan-Mu atas khilaf dan dosa kami, anugerahkan kami kemurahan untuk memperbaiki berbagai cela, jadikan takwa dan tawakal sebagai bekal dalam pertanggungjawaban kami kepada MU.

bersambung ....

Tidak ada komentar: