Selasa, 11 November 2008

Belum ada judul

- Jikalah cinta akan menjadi masa lalu pada akhirnya, maka mengapa mesti ingin memiliki dan selalu bersama sedang memberi akan lebih banyak memiliki arti.
- Jikalah hidup akan menjadi masa lalu pada akhirnya, maka mengapa mesti diisi dengan kesia-siaan belaka, sedang begitu banyak kebaikan bisa dicipta.
- Duhai kawan, dulu aku miskin dan menderita, namun aku tetap berusaha senantiasa bersyukur dan bersabar. Dan, ternyata derita itu hanya sekejap dan cuma seujung kuku, dibanding segala nikmat yang kuterima di sini.
- Wahai kawan, dulu aku membuat dosa sepenuh bumi, namun aku bertobat dan tak ingin mengulanginya lagi hingga maut menghampiri. Dan, ternyata ampunan NYA seluas alam raya, hingga sekarang aku berbahagia.
- Umur itu pendek rasanya.
Dan akan diletakkan dalam perhitunganmu.
Maka, manfaatkanlah waktu-waktunya,
Karena berjalannya waktu itu seperti berjalannya awan di langit.
(Anonymous)
sekedar mengingatkan diri yang sering terlupa.

Tidak ada komentar: