Senin, 01 Desember 2008

Sampaikan Rinduku Pada Mereka

Ya Allah, saat diri ini tenggelam dalam kesibukan
Saat diri ini, ada dalam keramaian.
Saat diri ini ada dalam kemeriahan.
Ada sepenuh rasa rindu.
Rasa rindu pada mereka.

Mereka yang menyapaku hangat penuh ketulusan.
Mereka yang senantiasa mengingatkanku akan indahnya iman.
Mereka yang akan menegurku saatku lalai.
Mereka yang akan selalu bertanya kabar keimananku, bukan kabar hartaku.
Mereka yang bahagia dalam kesederhanaan, dan kaya dalam keyakinan.

Aku rindu mereka Ya Allah...
Aku rindu berada dalam barisan itu.
Aku rindu susah payah itu.
Aku rindu indahnya berjalan dalam perjuanganMU.
Sungguh, aku sangat rindu.
Hanya saja, aku terlalu sibuk.
Sibuk dengan urusanku.
Sibuk dengan kepentinganku.

Jika mereka berdo'a, ingatkan mereka agar mereka mendo'akanku.
Mendo'akanku agar masih bisa kuraih sisa keyakinanku.
Agar kupertahankan keimanan ini.
Agar dapat aku kembali segera.
Kembali bersama mereka, berjuang dan terharu bersama.

Namun, jika waktuku tak sampai,
Tetapkanlah diri ini sebagai bagian dari mereka.
Walau raga tak nyata bersama. Tapi, hati ini tetap menyala.

Ya Allah, kuatkan dan lindungi mereka.
Jika suatu saat mereka bertanya.
Katakan, bahwa aku sangat merindukan mereka.

Tidak ada komentar: