Senin, 11 Mei 2009

24 Tahun yang lalu

24 Tahun yang lalu,
aku terlahir ke dunia.
Disambut dengan suka cita ayah ibuku, dan keluargaku.
24 Tahun yang lalu,
Penuh cinta dan kasih sayang ibu menyusuiku.
Penuh haru dan harapan, ayah menafkahiku.
24 Tahun lalu,
Aku dikenalkan pada dunia.
Dunia yang penuh warna.

Masa kanak-kanak,
penuh kisah indah tak terlupakan.
Masa kanak-kanak,
aku penuh pengharapan.
Saat itu, aku masih menjadi tanggungan ayah ibuku.
Saat baligh, saat ku kenal dunia,
saat ku kenal sebuah masalah dan cinta.
Masa baligh, masa aku mulai memahami,
jalan hidup ini.
Dan saat itu aku harus mempertanggunjawabkannya,
bukan pada ayah ibuku lagi,
tapi Allah, Yang menciptakanku.

24 tahun ini, bukan lagi saatnya berbangga akan apa yang telah aku lakukan,
tapi bersyukur atas segala nikmatNya.
Berterima kasih dan membalas kasih sayang orang tua, keluarga dan semua orang yang menjadi jalan kebaikanku.
Bukan lagi saatnya gampang marah dan mengeluh, tapi bersabar dan menerima menjadi wanita dewasa.
Wanita dewasa yang seharusnya bermanfaat dunia akhirat.
Baik sebagai Hamba Allah, seorang anak, seorang istri, seorang ibu, dan sebagai seorang anggota masyarakat

Kini,24 tahun...waktu yang sudah diberikanNya untukku, untuk menjadi hamba Nya yang terbaik...
Ya Allah, ampuni semua kesalahan, kekhilafa, kemaksiatan yang pernah aku lakukan.
Terimalah semua amalku...dan Berilah aku hidup yang berkah dan akhir hidup khusnul khotimah, pertemukan aku di surga dengan orang-orang yang aku dan ENGKAU cintai.
Jadikanlah aku wanita yang ENGKAU Ridhoi hingga aku bertemu denganMU nanti...aamiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aamiin,,vn selamat hari lahir