Senin, 22 September 2008

sms - sms temen saat sahur (3)

Orang yang tidak melaksanakan shalat : Shubuh, dijauhkan cahaya muka yang bersinar. Dzuhur, tidak diberikan keberkahan dalam rezekinya. Ashar, dijauhkan dari kesehatan/kekuatan. Maghrib, tidak diberi santunan oleh anak-anaknya. Isya, dijauhkan kedamaian dalam tidur. (t'sofie)

Kebanggan sejati adalah sikap untuk senantiasa berbuat yang terbaik, meskipun tidak ada seorangpun yang melihat dan mengawasinya. Kualitas karya kita akan menjelaskan "siapa kita" yang sebenarnya.(neng agung).

Ini adalah layanan ukhuwah call me. Pelanggan 085222249630 meminta anda TERSENYUM dan CERIA dan mengisi hari hari ini dengan SEMANGAT!(t'neni)

Rabb, kutitipkan rindu ini untuk saudariku yang membaca pesan ini. 'Jadikan ia Bidadari yang selalu menghembuskan nafas-nafas iman islam MU, jadikan ia wanita yang selalu mendapat kasih sayang MU. ( t'arlina)
amin teh ....

Dalam Islam, tidak ada aktualisasi DIRI. Ibarat dalam bangunan rumah, ada pintu, jendela. kloset, keset, dll. Tidak harus kita kelihatan. Tidak harus kita menjadi PINTU,. Kadang-kadang kita juga harus menjadi keset atau kloset. Itulah KEIKHLASAN. Saat ADA TAK terasa. Saat TAK ADA baru terasa. Sahabat-sahabatku, apalah artinya sanjungan, pujian dan penghormatan
manusia jika Allah tidak ridho. Jadikanlah ridho Allah sebagai tolak ukur aktifitas apapun yang kita lakukan. Dalam ridho Allah, ada KEBAHAGIAAN yang memunculkan semangat tanpa batas walau apapun yang terjadi. (pak ayi)

RENUNGKANLAH! jika sms masuk kita cepat-cepat membaca dan membalasnya, tapi kenapa masuk SHALAT tidak cepat-cepat kita laksanakan? Isi pulsa 10rb kita sanggup, tapi sedekah seribu ke masjid terasa berat? Waktu mendengar macam-macam lagu dinyanyikan, tapi kenapa waktu makan, BISMILLAH pun kita lupa? Bila pulsa habis susah payah kita isi, tapi kenapa dosa-dosa yang kita lakukan diabaikan? Haruskah sifat-sifat seperti ini kita remehkan?
(eko)

Tidak ada komentar: